Selasa, 25 April 2017

Adidas rilis sepatu untuk final liga champions

Meski final Liga Champions baru dihelat empat bulan lagi, namun persiapan matang sudah dilakukan produsen olahraga asal Jerman, Adidas. Merek dengan logo tiga garis tersebut merilis bola dan sepatu khusus untuk laga puncak tersebut.

Dilansir The Sun, Adidas memamerkan desain terbaru untuk sepatu dan bola yang digunakan di laga final. Warna biru, dengan motif naga menjadi unsur yang melekat di dua produk terbarunya itu.
Naga dipilih sebagai tema lantaran menyesuaikan dengan laga final dihelat, yakni di Wales. Naga adalah sosok mitologi yang kental hubungannya dengan Wales.



Final Liga Champions musim 2016/2017, UEFA menunjuk Millenium Stadium, di kota Cardiff. Stadion ini milik klub rugby, Welsh Rugby Union.
Sesuai dengan nama tempat final digelar, maka Liga Champions musim 2016/2017 diberi tajuk Road to Cardif. Final akan digelar 3 Juni 2017 waktu setempat.

Sedangkan drawing pembagian grup akan dilaksanakan di Monaco 25 Agustus 2016 waktu setempat. Situs wikipedia menerangkan, Stadion Millenium adalah sebuah kompleks olah raga serbaguna di Cardiff, Wales. Stadion ini mulai dibuka tahun 1999 dengan kapasitas 74.500 kursi. (ren)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar